Posted in Flash Fiction, Karyaku

Déjà vu

“Aduhh…”

“Molor aja kerja Lo, cung!” Seloroh Dave sambil mengambil duduk disebalah Rasti.

“Sakit tau Dave. Lo emang ye, kagak bisa liat orang menikmati kesenangan sedetikpun.” Jawab Rasti dengan kepala masi diatas meja sambil mengelus-elus bagian kepala yang tadi ditimpuk Dave dengan buku.

“Ya kali sedetik! Udah sejam Lo tidur. Woi, Lo tu cewek!! Gak ada malunya tidur di perpus.”

“Sejak kapan ada larangan kalo ‘cewek dilarang tidur di perpus’? haa?”

“Ngomong ama Lo emang susah ye. Eh malah tidur lagi! Bangun woy, udah maghrib. Pulang gih, lanjut tidur di kost.”

“Malas ah. Udah pewe. Entar aja, perpus juga tutup masi 2 jam lagi.”

“Ya, Owoohh.. Rasti, gemes gue ama sifat cuek Lo. Bolos kuliah seharian ternyata tidur di perpus. Bangun gak Lo, kalo ga….”

“Kalo gak apa?”

“Kalo gak, gue bakal cium Lo!”

“Ah..” Rasti merapikan rambutnya yang menjuntai didepan hidungnya sambil melanjutkan tidurnya “kaya Lo berani….” Belum selesai Rasti menyelesaikan kata-katanya, matanya langsung terbuka lebar.  Sesuatu baru saja mencium pipinya.

“Lo berani-beraninya….” Rasti sudah siap ngamuk-ngamuk .  “Arghhhhh…”

“Molor aja kerja lo, cung!” Seloroh Dave sambil mengambil duduk disebalah Rasti.

Rasti bingung.

“Woi, kenapa Lo? Kok bengong? Terpana dengan kegantengan gue? Sadar woy.. udah bangun lom?? Seru Dave sambil mengibas-ibaskan tangan ke depan wajah Rasti.

“Loh? Kok? Kenapa bisa..?” Rasti mengelus kepalanya yang terasa sedikit nyeri dan pipinya yang tadi berasa..

“Kenapa bisa gue disini? Tadi ada malaikat nyuruh gue kesini, nyuruh bangunin Lo!” jawab Dave usil sambil tertawa “Tadinya kalo Lo gak bangun pas gue timpuk, gue mau..”

“Eh..Gue mau pulang sekarang.” Seru Rasti, buru-buru pergi sebelum semuanya terulang lagi..

Dave hanya tersenyum simpul sambil mengikuti Rasti dari belakang yang berjalan dengan kikuknya.

Author:

Just an Ordinary Girl

Leave a Reply

